Pages

Wednesday 27 June 2007

Kisah Lotion

Ada beberapa hal yang bikin saya merasa bodoh, kalau kata mamah,"Itu bukan merasa, tapi MEMANG!!" Ihik..ihik...

Well, ini salah satunya


Selama sebulan, saya mandi di dua tempat, dekat kamar dan di kamar mamah. Di kamar Mamah, boleh dong menggunakan lotion Oil of Olay yang mahal beli di Century. Lotionnya nggak cair kayak lotion biasa, jadi pasti kadar moisturiser nya banyak. Ah yea...
Total sebulan saya mandi di sana (karena baru balik dari Bandung), kira-kira sudah 10 kali lah..

Wakt
u: Pagi ini
Keadaan: Di tengah-tengah penggunaan lotion


Mamah masuk mau sikat gigi
Mamah berteriak dengan nada keras,"Ini kan Body Wash!!"
Saya: "MASA SIH MAMA!!!???"

Mamah: "Baca dong tulisannya!!! B-O-D-Y W-A-S-H"

Saya: Lagian kok Body Wash ditaruh disini, kan seharusnya di dalam bath tub. Disini kan tempat bedak dan lotion dan krim muka!"

Mamah: "Ya terserah Mamah mau taruh dimana, lha kamunya nggak dibaca!"

Saya: "Jadi selama ini???? pantesan kok solid buanget! Aku kan nggak pakai k
acamata kalau lagi pakai lotion." Mamah: "Nggak ada hubungannya, kamu masih bisa baca kan?"
Saya: "IH. Sebel ni. Nggak bilang sih Mamah nih."

Mamah: "Lha..???"


Lalu saya bersihkan tangan saya (saja, karena udah pakai baju) pakai air. Dan dia BERBUSA FGS!!


Lalu akhirnya saya tidak jadi menggunakan lotion, eh.. body wash itu.

Sentuhan terakhir sebelum berangkat, deodoran.
Saya: "MAH. Jangan-jangan deodoran spray ini sebenarnya hairspray?? Tunggu.. d-e-o-d-o-r-a-n.. Oh bener kok mah.."





-Sumpah ya, benda ini menipu saya-

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!