Pages

Tuesday 12 June 2007

Ada yang aneh?

Ketika saya sedang membuat ide iklan yang keren menurut saya, tiba-tiba

Si anu: "Kok mirip kayak iklan ini ya fit?"

Menurut si anu: " Jangan kayak gitu ah, ntar sama lagi idenya."
Menurut saya: " Gini ya, referensi iklan gua super buruk. Buku iklan tak punya, buka website hanya cek imel, jadi kalaupun sama berarti gua sama briliantnya dengan orang yang pernah membuat iklan super keren." (menurut gua)

Suatu hari di suatu tempat:
Saya: "Kok ini kayaknya gua pernah melihat iklan/gambar ini dimana ya?"

Menurut saya: " Kok bisa super mirip sih!!?? niru?"
Menurut si anu: "Ia emang gua suka banget tipenya si anu, jadinya gua bikin sama kayak dia. keren banget!"


Terus gua mikir beberapa pertanyaan:
1. Ada yang aneh nggak sih?
2. Kalaupun ada, apa yang aneh ya?
3. Kalaupun aneh, salahkah?

2 comments:

tell me what you think!