Pages

Tuesday 19 June 2007

Keriting itu Eksotis

Menurut saya keriting itu eksotis

Jaman dahulu kala, jika diurutkan dari tk, saya memiliki kisah mengenai keriting.
 

TK.
- Rambut saya keriting tipis
 

SD.
- Rambut saya mulai keriting keras. keriting afro super masif.
 

SMP.
- Rambut saya keriting keras belah tengah dengan panjang sebahu. seperti Bozo The Clown, if you know him... Karena bosan, saya minta mas-mas salon, "mas tolong dirapihkan." Kata masnya,"wah mbak ini mah potong pendek saja ya, soalnya diapain juga susah." Saya mah ho-oh aja deh. Hasilnya: panjang rambut saya, satu buku jari tangan, itu KALAU DIBLOW.

- Rambut saya keriting
keras, salah potong karena potong sendiri. jadinya seperti orang yang sedang main sepeda balap. helm nya.

- Rambut saya keriting keras, dulu saya kerjanya di bully, dilempari kertas perintilan, juga Ajibon abon Jepang.
 

SMA.
- Rambut saya masih keriting, hanya saja sering saya ikat kebelakang seperti mbok-mbok.
- Saat ini saya sudah mengenal blow lurus dan catok.
- Saat ini pula saya menyadari kalau catok dan blow lurus bikin saya seperti anjing yang tinggi dengan rambut lurus nyayang menjunta seperti horden.
 

KULIAH.
*Awal semester
Rambut saya sudah mulai pendek. lebih terlihat fresh. Parahnya, kawan saya Libi punya catokan yang pada akhirnya saya jadikan catokan itu seperti milik pribadi. Maaf kawan...
*Tengah semester
- Rambut saya keritingnya mulai mengeren. Maksudnya, jadi keren. Saya suka membiarkan dia terlepas dengan cantiknya.
- Rambut saya sudah mulai panjang sebahu lebih, kadang saya suka mencatoknya juga dan terlihat keren juga dengan poni potong
an sendiri yang nggak keren tapi saya anggap keren. tapi kok ya setelah dicatok yang seharusnya lurus malah ikal?


Memang saya HARUS menerima ke keritingan saya.

Seiring berjalannya hidup, rambut keriting ini mulai makin keren dan bagus. Saya senang kalau ada yang memuji walaupun tak sedikit pula yang menjambaknya.

MORAL CERITA:
1. Hargai rambutmu apa adanya. yaelah majalah banget. Gini deh, masih untung punya rambut. Pinter2 rawat aja.
2. Ingat kata2 ini:'model saja dikeriting masa kita dilurusin? Gimana sih?' -well,
itu nggak berlakuk kalau lagi emang pengen catok aja. Kan kalau shampoan juga udahan lurusnya. hihihi..













 



Macy Gray
-saat itu tidak seperti ini tapi sekeras ini-





No comments:

Post a Comment

tell me what you think!