Pages

Tuesday, 28 June 2011

Mid year thought

Hallo dear. Long time no see.

Lately i kinda have a mixed-up feelings. More like a bitter sweet plus robotic formal mashed up with a happy-o-rama! Dunno, life's kinda looks like a roller coaster.

But as i requested and believed, right about one hour before January 1st 2011 few months ago; that This Year, is going to be big. This year, is going to be something.

I've spent 2 previous years of life doing almost nothing special. Doing ordinary common things which lately i consider those as a wasting of time. But hey! regret is one lousy thing, right? Those years had formed me into what i become right now and voila! I am feeling much more stronger and ready to face the future vague adventures!


Halo 2011!

Rahasia Senyum lebar

Selain rasa senang akibat berbagai hal seperti menang undian, mendengar lagu kesukaan, olahraga bahkan sampai jatuh cinta, timbulnya garis senyuman yang menyungging di bibir kita pun tak lepas dari urusan perut yang lancar. Lho kok bisa?

Coba bayangkan, siapa yang masih bisa senyum kalau perut mengalami banyak gangguan? Entah itu karena salah makan, sembelit, perut kembung, maag dan semua kisah klasik penyebab sakit perut yang banyak menyerang kita. Meskipun demikian, masih banyak orang yang menganggap gangguan pencernaan sebagai hal yang lumrah terjadi. Cukup bermodal 'asal makan sayur' saja sudah menjadi solusi. Padahal hal itu saja tidak cukup :(

Pernah mendengar perkataan, 'You are what you eat'? Bukan berarti tubuhmu akan menjadi hijau akibat gemar menyantap brokoli, ya! Tapi jika kita mengkonsumsi makanan sehat, output ke badan kita pun akan sama sehatnya! Dengan begitu berarti rumusnya akan menjadi : Badan sehat + hati senang = senyum terus! Bukankah senyum adalah salah satu jendela hati?

Kunci badan yang sehat, tidak bisa dipungkiri lagi berasal dari dalam, dari apa yang kita masukkan ke dalam perut kita. Selain asupan makanan sehat, konsumsi yogurt yang lezat dan kaya probiotik pun jelas wajib jadi agenda santap harian kita! Segerombolan bakteri baik didalamnya akan senantiasa meningkatkan gerak peristaltik sistem pencernaan sekaligus memisahkan nutrisi untuk perbaikan jaringan. Kerja keras mereka inilah yang menghasilkan keseimbangan kondisi usus kita sehingga nggak jadi 'mood-mood-an' :D

So, ingat terus ya. Dengan konsumsi makanan sehat bergizi plus yogurt tiap harinya, sama dengan senyum cerah ceria dari perut yang terpelihara!

Ketika Sigat Gigi dan Deodoran Saja Tak Cukup


Well, mungkin kamu sudah berusaha sedemikian rupa untuk mengusir bau yang membandel. Segala 'alat tempur' dikerahkan tapi tetap saja bikin bertanya-tanya mengapa juga bau (badan, mulut, semuanya!) ini tak kunjung berhenti mengganggu. Hm, mungkin rahasia tak terduga yang satu ini nggak pernah terlintas di pikiran.

"Saya bukan fans berat yogurt", kata kamu suatu ketika saat ditawarkan makanan yang satu ini oleh teman dan keluargamu. Entah rasanya yang asem (padahal sudah banyak yogurt aneka rasa lho!) atau texturnya yang kadang bikin nggak enak di perut. Then, you must've known this unexpected fact: Yogurt mampu menjaga kesehatan usus dan mencegah perut kembung!

Karena pada dasarnya yogurt itu adalah sumber terbaik probiotik, bakteri sehat yang membantu memecah karbohidrat-tidak-tercerna dalam usus sebelum mereka berubah wujud menjadi gas. Jadi bisa dibayangkan dong kalau kita memiliki minim sekali kandungan gas 'nakal' pada perut, efeknya tentu selain badan lebih terasa 'enteng', tidak kembung and goodbye smelly odor!

The Coolest Beauty Treatment

Kalau statement diatas membuatmu berfikir tentang es batu atau berendam di danau bersuhu rendah, not even close!  Selain teksturnya yang tebal, creamy, plus rasanya yang luar biasa enak; yogurt ternyata punya banyak peran penting juga lho buat perawatan tubuh terutama kulit wajah dan rambut. Dua aset penting para cewek nih :D



Kulit
Terkadang, hari-hari kita suka dipenuhi dengan keluhan dan komentar mengenai kulit wajah (hayo ngaku!). Selain benda yang satu ini adalah yang paling pertama dilihat orang, sedikit ‘gangguan’ saja sudah sukses membuat mood dan pede jadi drop.

Tahukah kamu; disamping tingginya kandungan zinc, plain yogurt mengandung lactic acid yang secara natural melembutkan kulit. Kemampuannya menambah enzim dan minyak pada kulit juga merupakan salah satu alasan mengapa yogurt dapat bekerja dengan baik sebagai natural moisturizer.

Mengecilkan pori-pori, meningkatkan kualitas tekstur kulit dan mencerahkan warna kulit yang sehat, tidak heran kalau banyak masker wajah yang memiliki kandungan yogurt didalamnya.

Rambut
Faktanya, rambut di kulit kepala tumbuh sekitar 1/2 inci per bulan dan keindahan rambut berawal dari kulit kepala yang sehat.

Pijatan pada kulit kepala mampu menstimuli pertumbuhan juga membantu akar rambut mendapatkan nutrisi serta mengusir kotoran penghambat pertumbuhan sel rambut.

Kalau sehari-harinya kamu rajin menggunakan condisioner, plain yogurt sudah lama dipercaya khasiatnya untuk melembabkan kulit kepala juga menenangkan kulit kepala yang gatal (plus mengusir kemungkinan kamu untuk berketombe). Impian untuk mendapatkan rambut yang lembut dan sehat kini selangkah lebih mudah!

Monday, 20 June 2011

Monday, I'm in Love :)

Today is funny. I feel very happy. Why? Well basically because i was going to have a meeting on Pondok Indah which turned out to be the wrong date. It should've been tomorrow! (Ehm, we didn't read the email carefully *__*).

Okay, we then headed to Pondok Indah Mall, craving or sushi at Sushi Tei :3 Mwahahahh.

Salmon Bally Soup (with veggie, mushroom and noodle) :9

Then we headed to Cilandak Town Square! Another meeting (which i, also have no idea why i should come *_* ). Well, not about the meeting that i love, it was the :

TADAA!! This book is, god. I tell you. Even though it contains some silly facts things, but the moral and positivity are brought up. Nicely done!

And this shoes! Semi-wedges T__T
Thank you so much or The Little Things She Needs you really know what i want :D

Complete for today :)