Pages

Sunday, 28 March 2010

Wooflenso!

Baaninemaa!! Bakipasee!!



Perkenalkan mainan terbaru ku, si Wooflenso!

Diambil dari nama sebuah lagu di Papua, Apuse, Wooflenso adalah sebuah boneka binatang keluaran Russ dengan tipe Snug&Luv. Bulunya sangat lah halus dan sangat halus. Enak dielus-elus. :)

Tidurku semakin tenang dan nyenyak, apalagi si Wooflenso ini suka tak kasih bedak bayi biar wangi (sebenernya gara2 as beli kemarin jadiin 1 plastik sama fetucini)


Wednesday, 10 March 2010

Schleich

Saya kerap kali ngeliat orang-orang yang punya banyak koleksi mainan. Terus saat saya mau koleksi mainan (ikut-ikutan), saya bingung. Saya mau koleksi apaan yah? Soalnya, saya kayak ga punya karakter favorit buat dikoleksi. Oke lah saya suka Disney, tapi nggak segitunya sampai pengen dikoleksi.


Akhirnya saya nemu ini kemarin:



HOW CUTE!!! HOW...HOW...Oh, how i want it so bad.... x'D

Let me tell you a bit about Schleich. (copy paste Wikipedia :D )

Schleich is a German producer of toy figurines and accessories. The company is headquartered in Germany. The traditional market for Schleich products is Mainland Europe, with half their sales in Germany.[1] But their toys are sold worldwide and are now becoming quite popular in the United Kingdom, Australia and North America, where the Schleich figures are available from Toys R Us and also in the prestigious FAO Schwarz toy shop on Fifth Avenue.

Schleich was founded by Friedrich Schleich in 1935. Its figurines were first released in the 1950's with the development, production and marketing of comic figurines such as Snoopy and The Smurfs. In the early 1980s they added animal figurines to their range of products. Until the end of 2006, Schleich was a family-owned business. It was then taken over by the British investment company HG Capital,[3] who paid 165 million euro for an 80% share.

The design of products and the creation of tooling is mostly in-house. Production is at the German headquarters and in production facilities in foreign countries, with the figures being hand-painted in China.[5] In 2006, Schleich had about 250 employees and a yearly sales figure of around 80 million Euro.
The current line of figurines now encompasses animals, knights, dinosaurs, The Smurfs, pets, elves and the American frontier along with many accessories for each.

In May 2007, the new Elfen line was introduced. It features Southern and Northern Elfen in a battle of light and dark. In 2009 a story book about the elves was also published by Schleich. It had originally been released chapter by chapter on the company website.

 I WILL NABUNG FOR YOU! 

Tuesday, 9 March 2010

Tribute to boredom : Pendovarium

Plain paper. See my hand there? :D


Sketch sketchy!! (TOTALLY) Random sketch.


Outline!


Mulai bingung. Hopeless gara2 jelek dan nggak jelas.


Finishing touch! 
Random is good and amesome! ;D

Wednesday, 3 March 2010

Si Martin ganti kulitt!!!


Untuk yang pertama kalinya saya terharu sama keadaan penduduk di kolam saya. Sebenarnya sih nggak pertama, semenjak kehadiran Martin dan lahirnya anak-anak Guppy juga udah terharu. Cuma kali ini, teramat terharu!!!!

Jadi awalnya,
Pas pembantuku lagi nguras kolam. Ditemukan lah sesosok udang semi besar. Yang ternyata itu kulit udang si Udangka (Udangku udah mati). Heboh dong ya?? Norak sih, yah gimana dong, baru juga pertama liat ada binatang ganti kulit. meski nggak lihat adegannya juga sih.

Terus besoknya,
saya lagi ngunjungin lokasi persembunyian terbaru si Marin. Sisi kolam seberang yang satu lagi. Hihihi. Adik saya teriak, "itu apaan!?? Itu kulit si Martin tuhh!!" Emang sih saya liat ada sesuatu bentuknya aneh. Dah ternyata emang!! Itu kulit si Martin. MARTIN GANTI KULIT. Horray!! *kesenengan sendiri*

Yaudah , kita angkat itu kulit dan kita abadikan deh. (Plus ada videonya juga sih hehe)

 
yang kanan kulit martin, yang kiri kulit si udangka

 
wuihiii!!

 
gede yahh??

Ahahhhh yaudah abis kita foto-foto, kita kubur deh itu kuli mereka berduaaa *wink*


Tambahan posting asyik:

Bhinekka Tunggal Ika di Kolamku
Kenapa gitu? Karena berbeda-beda ras tapi tetep satu kolamnya. Gini nih lebih jelasnya:

 
Lha ini ada Koi, ada Ikan Mas juga... 

 
Wuahahh, ada patin loh!!!

 
Ikan Nagaaa.. Suka ngumpet. Suka matil pula...

  
Ikan Lele! Ngumpet... Galak pulaa!! Albinooo


 
Ikan Lele versi show off ;)

 
Ini Martinnn!! Keliatan kan kakinya? Orange ituu..


Hehehhehehhehe :D

Century apaan sih?

Di mata saya yang bukan siapa-siapa. Yang bangun tidur hanya mikirin makan apa, kerjaan ntar ngapain, dan malam mau ngerjain hobi yang mana, nggak selintas dikepala pun soal politik. Berita pun hanya lihat di kantor pas lagi browsing atau pas sampai rumah dan lihat kehebohan di TV. Jadi saya: buta politik.Peduli pun lebih ke arah humanism and environmental issue saja palingan.

Di mata saya yang bukan siapa-siapa ini, otomatis banyak lha ya pertanyaan-pertanyaan yang bagis aya sih nggak aneh, cuma bagi orang-orang mungkin aneh.

Saya banyak menemukan celetukan komentar orang2 di halte bus, di bus, di pasar, di jalan, membahas Century. Dan kebanyakan yang dipikirin juga sama aja kayak saya.

“Ngapain sih orang ngga penting ngurusin Century?”

Diperhalus lagi: “Itu para demonstran buat apa demonstrasi soal Century?” pasalnya mungkin gini yah kalau saya pikir-pikir. Century tuh, bank apa sih sebenrnya? (ini saya lho, dengan kepala bodo dan nggak peduli sama nama bank) Ya kalau yang hancur itu Bank ..sebut saja.. Mandiri, BNI, BRI, BCA atau apalah yang awam digunakan masyarakat kebanyakan. Bolehlah ngomel. Mungkin saya juga ikut demo malah. hehe. uang saya disitu kok. Tapi Century? Yang nabung disitu siapa aja sih? Banyak banget kah sampai hampir semua orang panasan?

Ini juga gara-gara saya liat acara demo di TV sh. Itu amarah orang-orang, mahasiswa, warga, sampai yang kayak, kantornya dihancurkan, atau hartanya dirampas, atau kayak baru didzolimi aja. Kira-kira, kalau saya datengin satu0satu (ya nggak berani lah ya ntar kena batu) terus nanya, “Mas-mas kira-kira sejauh apa ngerti urusan Century? Atau mas punya tabungan disana?” Apa yah jawabannya?

Hmmm…

Sudah 4,5 bulan yah? Atau kurang? Atau lebih? Urusan bank Century ini. Gimana yah. Saya kok tidak melihat ini penting sih, secara saya bukan nasabah disana. Saya lebih ngeliat masalah yang penting yang seharusnya dihebohin tuh kayak:
Itutuh pengemis dengan anak-anak yang nggak tahu anaknya mereka apa bukan. Atau.. Kondisi jalan yang rusak, halte busway yang bolong ntar malah orang-orang pada nyungsep. Human trafficking.. Isu kesehatan dan lingkungan. Gitu-gitu lah! Pendidikan… Semua yang berhubungan dengan kemajuan negri deh.

Ngeliat aksi ribet ribut di sidang kemarin kayak ngeliat bebek berantemin lele sebiji di empang. Norakk kayak anak kecil. Tapi kalau diliat aksi parlemen Korea maupun Jepang juga sama aja yah? Lebih parah mungkin, sampai jambak pukul segala. Ngeri … liat orang marah-marah di publik :(

Jadi kalau ada yang ngobrol soal Century, saya cuma bisa komen satu aja. “Hah?”


 century yang ini sih saya tau..

Monday, 1 March 2010

The so-called 'Heaven'

 
  
  
toy-land


and


  


Merchandise and cute stuffs store!