Pages

Wednesday, 3 March 2010

Si Martin ganti kulitt!!!


Untuk yang pertama kalinya saya terharu sama keadaan penduduk di kolam saya. Sebenarnya sih nggak pertama, semenjak kehadiran Martin dan lahirnya anak-anak Guppy juga udah terharu. Cuma kali ini, teramat terharu!!!!

Jadi awalnya,
Pas pembantuku lagi nguras kolam. Ditemukan lah sesosok udang semi besar. Yang ternyata itu kulit udang si Udangka (Udangku udah mati). Heboh dong ya?? Norak sih, yah gimana dong, baru juga pertama liat ada binatang ganti kulit. meski nggak lihat adegannya juga sih.

Terus besoknya,
saya lagi ngunjungin lokasi persembunyian terbaru si Marin. Sisi kolam seberang yang satu lagi. Hihihi. Adik saya teriak, "itu apaan!?? Itu kulit si Martin tuhh!!" Emang sih saya liat ada sesuatu bentuknya aneh. Dah ternyata emang!! Itu kulit si Martin. MARTIN GANTI KULIT. Horray!! *kesenengan sendiri*

Yaudah , kita angkat itu kulit dan kita abadikan deh. (Plus ada videonya juga sih hehe)

 
yang kanan kulit martin, yang kiri kulit si udangka

 
wuihiii!!

 
gede yahh??

Ahahhhh yaudah abis kita foto-foto, kita kubur deh itu kuli mereka berduaaa *wink*


Tambahan posting asyik:

Bhinekka Tunggal Ika di Kolamku
Kenapa gitu? Karena berbeda-beda ras tapi tetep satu kolamnya. Gini nih lebih jelasnya:

 
Lha ini ada Koi, ada Ikan Mas juga... 

 
Wuahahh, ada patin loh!!!

 
Ikan Nagaaa.. Suka ngumpet. Suka matil pula...

  
Ikan Lele! Ngumpet... Galak pulaa!! Albinooo


 
Ikan Lele versi show off ;)

 
Ini Martinnn!! Keliatan kan kakinya? Orange ituu..


Hehehhehehhehe :D

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!