Pages

Thursday, 2 August 2012

Kamacata Kacatama Kacamata

Okey, jadi saya mau ikutan lomba bikin kacamata. Maksudnya....design kacamata. Belum pernah banget mengikuti lomba desain produk seperti ini tapi nggak ada salahnya kan dicoba? Hitung2 asah skill juga dan coba hal baru (biar nggak tumpul dan gitu-gitu aja otaknya, hhehe).


Karena wajah saya bulat jadi saya suka desain yang bulat-bulat. Favorit saya sih yang kiri atas dan kanan bawah (soalnya ya bulat sih!). Yang bikin saya ngakak sih yang kanan atas, soalnya ukuranna gede banget! Salah ngukur... Mata saya kayak lagi juling ke tengah, hihiii. Kiri bawah kayak kacamata superhero yang ditempelin, haung..

"Kurang berkarakter!", kata beberapa teman saya. Iya bener banget sih. Soalnya, apa yang membedakan dengan desain lain? Belum keluar karakternya. Hmm, okey akan saya perbaiki! Tapi boleh dong post foto2 dengan dummy desain-desain lama? xD