Pages

Tuesday 18 December 2007

Morning blues

Setiap pagi saya tak pernah bangun pagi. Rasanya pagi itu malam dan siang itu adalah pagi. Tapi hari ini, pagi ini saya terpaksa bangun subuh karena ya.. ketiduran jam 10 sampai subuh dan belum bikin tugas yang akan dipresentasikan hari itu juga. Bla bla bla akhirnya selesai masih agak kasar dengan file Adobe Illustrator yang ternyata besarnya 780 MB! Apa ya maksudnya, ternyata karena saya besar-besar ukurannya, hihi..
Yang paling anehnya, saya ditemani oleh tayangan yang super lama banget yaitu Tuyul dan Mbak Yul. Dilanjutkan dengan acara gossip pagi (oya, Dewi Persik sama Ipul akhirnya cerai.. umm.. sidang Gary Ishak digelar..) sambil sarapan (yang dimana sudah sangat jarang saya lakukan dan malah saya bawa untuk bekal siang) ayam suir suir cabe, oseng tahu, dan sop, dan nasi. Ah… lumayan lho kosan saya makanan paginya heboh.Ditambah Cappucino extra Choco Granule.
Rasanya saya mau tidur lagi..


No comments:

Post a Comment

tell me what you think!