Pages

Tuesday 18 December 2007

Saya suka 8 desember kemarin!


60 tahun Alumni Gathering Night mengharuskan sekitar 30 orang mahasiswa untuk menjadi penerima tamu dan saya salah satunya! Thanks to Tiara yang merekruit kami.

Kita-kita: "Pokoknya freinds harus ikut!"
Tiara: "Iya..iya... (nada iya-gue-tau-makanya-lo-semua-udah-gua-masukin-daftar)

Padahal paginya ada 8 orang yang jaga shift pagi-sore, acara seminar. Supeerrr ngantuuukkkk, bayangin dari jam 6 saya musti bangun (dimana biasanya jam 6 itu malam dan jam 11 itu baru namanya pagi hari) dan sanyam senyum sama tamu which is om om tante tante alumni. Untuk jam 10 bisa masuk ke backstage buat ngedandanin model fashion show sambil duduk karena pegel. Eh, asik juga ada makanan Padang ekstra jumbo porsinya. Ditambah Nia Dinata dan Jay buat ngisi acara jadi agak cuci mata sedikit, ngelihat slide yang seru.

Jam setengah 5 cabut super kebut ke rumah Inako dan mobil Sally yang ditumpangi seperti menyanyikan lagu lullaby walhasil tidur 5 menit saya terasa panjang...


Set: rumah ina
Saya: "Libbb!!!! Pinjem dua ribu bayar ojeekkkk!!!" (kasihan duit di dompet cuma 3 ribu)
Saya: "mandi mandi mandi mau mandiiiiiii!!!"
Seperti selayaknya perempuan yang seperti binatang jantan, suka merias diri, kami pun demikian. Pertama kali mendengar tema Gothic sebagai dresscode, kita langsung,"Pokoknya kita habis ini ke Kings!!" FYI, itu nama surga bahan baju ekstra heboh. Karena saya sudah punya kostum ya... tinggal ikut saja.Borong stoking, borong kain tile, borong pita.
Suasana di rumah ina, panas! Mengingat hair dryer menyala, catokan pula, begitu juga dengan curling iron. Usaha sejam mengcurling iron gagal akibat rambut yang lain yang kekuatan lurusnya parah. Sama saja sama saya, "Pokoknya, gua mau dicatok poni lurus kedepan terus potong poni kayak elu!". Walhasil, rambut belakang dibiarkan keriting, rambut depan terlanjur kepotong dan catokan nggak ngefek. Poni akhirnya di hair spray super dan diplintir jadi seperti jaman tahun 50 an dengan gaya pin up girlnya.

Dude, i look awesome!

I swear!
Tahap paling menyakitkan bagi beberapa orang di sana: sudah pasti eyeliner hitam yang musti dicoret pas dibawah mata, berdekatan dengan bola mata, ahhhh... yang suka pakai eyeliner (dengan baik dan benar sesuai kaidah) juga tahu rasanya.

THE T-TIME:
datang-datang ke lokasi,
kita: "eh.. kenapa cuma kita yang super heboh ya?"
kita 2: "ih, ko yang lain biasa aja sih?"
kita3: "hapus eyeliner guaaa!!"

eh, namanya dresscode itu: harus dipatuhi.
again and again, mendandani model (asik dapat fee!) dan dilanjutkan dengan lagi-lagi sanyam senyum sama om tante yang masuk. Asik difoto! EUihhh... ada beberapa yang keren! (INGAT: BUKAN GEJALA FATHER COMPLEX!!). Majang mejeng sekian lama akhirnya gakuat: IKUTAN NARI!!! Awalnya tersipu malu di belakang nggak jelas, sedangkan di depan om tante sekalian pada kayak acara Selayang Pandang atau acara countrynya Tantowi Yahya. Padahal bandnya ekstra keren! yah.. yang nyanyi om om tua cuma enak banget lagunya!!! Earth WInd and Fire, Gypsy King. Akirnya gakuat: maju kedepan. Yeah.. masih di pinggir sih tapi lama-lama ditarik maju ke tengah. Apabolebuat coy, wuiiii!! heboh.. heboh.. semuanya, HEBOH HEBOH. Sumpah demi apapun yang hidup di muka bumi, enak abis, mulai dari September, Boogie Night, I Willl Survive, Santana, sampai Kopi Dangdut, kita menari heboh sampai naik panggung sampai ketika menengok tiada teman seangkatan cuma saya,Ina,sama Aur saja. Bodo lah, kapan lagi Ladies Night gratis??? Nggak penting musti di club Amare atau Bliss atau Embassy, di Aula Barat ITB sama om om tante tante tetep enak banget!! Sing along pula lagunya!! YEAH!
Setelah berfoto sebelum pulang, kita ke Ina lagi dan beberes barang yang tadinya berhamburan di kamar.

Esok harinya
Saya: "UUUuuummmmmmmmhhhhhhhggghhhhhh!!!" (ngulet ekstra asik)
Ina: "Jam berapa Lib?"
Libby:"jam...jam... jam 1 !!!"

ahhh... what a lovely Sunday....
what a great Saturday...

saya selalu menginginkan adanya acara dimana kita, which is saya dan teman-teman dapat dress up yang sangat niat. Setelah terakhir kawinan Atid, sudah tak ada lagi acara berdresscode gila-gilaan lain yang seru. Sangat tak sabar menunggu fancy nite wisudaan saya nanti tahun depan. Amiinnn…… Pokoknya harus naik panggung, nyanyi dan nari! GO GO RETRO CHIC!


-sama gea-


No comments:

Post a Comment

tell me what you think!