Pages

Sunday 30 December 2007

Mas, aku punya pacar

asri_paramitha (1:48) : Mas, aku punya pacar
airakha (1:52) : Lalu?
asri_paramitha (1:52) : Mau kasih tahu aja
airakha (1:54) : Bagus lah
asri_paramitha (2:00) : Aku dulu suka sama mas
asri_paramitha (2:07) : Mau kasih tahu aja
asri_paramitha (2:07) : Nunggu waktu yang tepat… baru kesampean sekarang dehhhh… :P
airakha (2:11) : Kok bisa?
asri_paramitha (2:11) : Hah, apanya? Oh, kita ketemuan waktu aku di ak’sa’ra. Klise banget deh jadi aku lagi liat buku tebel gitu.
airakha (2:12) : Maksudnya, suka gua


asri_paramitha (2:12) : Terus dia nanya ‘lo suka iklan? Buku ini bagus lho.’ Sambil ngasi liat buku advertising for dummies.. ‘Sori, mungkin lo udah ekspert iklan tpi yeah, buku ini banyak ngebuka pikiran soal iklan. Bahkan hal-hal yang kita ngga tau, ada disini..’, kata dia. Hehe…
asri_paramitha (2:14) : Oh, itu…
asri_paramitha (2:14) : umm.. i don’t know..
airakha (2:15) : you tell me
asri_paramitha (2:16) : aku selalu suka orang yang punya charisma *ih bahasanya*. Tapi bener sih.
airakha (2:16) : karisma gua emang apa?
asri_paramitha (2:17) : bisa-bisanya ngga tau
airakha (2:17) : beneran
asri_paramitha (2:17) : ok, karisma yang tanpa disadari keluar,dan Cuma beberapa orang yang nangkep. Kebetulan nyantolnya di aku. Ya gitu lah.
airakha (2: 18) : still don’t get it
asri_paramitha (2:18) : aku kira cuma cewek doang yang suka nuntut penjelasan lebih
airakha (2:18) : kalo kayak gini, siapa yang nggak?
asri_paramitha (2:19) ternyata cowok juga
asri_paramitha (2:19) : oh
asri_paramitha (2:19) : okay
asri_paramitha (2:19) : pasti kepingin disebutin bagusnya apa deh!
airakha (2:19) : selalu ya, mikir yang aneh-aneh
asri_paramitha (2:19) : because you made me
asri_paramitha (2:20) : hhh… hate to say this but..
asri_paramitha (2:20) : eh ntar dulu! lagian emang penting ya? Kan yang penting aku udah nyampein biar perasaan aku lega. lha kok jadi panjang. Ahhhh…
airakha (2:20) : kayaknya lebih lega kalau disampein sampai tuntas kan?
airakha (2:20) : :)
asri_paramitha (2:21) : anjir… *ups keluar*
asri_paramitha (2:21) : yaudahlah pokoknya menurut aku mas menarik udah titik.
airakha (2:22) : ganteng?
asri_paramitha (2:22) : ya namanya cinta emang buta
asri_paramitha (2:22) : nggak nggak bukan gitu maksdunya jangan pikur yang aneh2!
asri_paramitha (2:22) : maksud, bukan maksdu
asri_paramitha (2:22) : pikir
asri_paramitha (2:22) : kibortnya ni aneh
airakha (2;23) : nyalain benda
asri_paramitha (2:23) : oke ya pokoknya gitu ya daahhhh…
airakha (2:24) : emang gua menarik?
asri_paramitha (2:24) : ih kok jadi minder gitu sih
asri_paramitha (2:24) : mid life crisis ya?
asri_paramitha (2:24) : AHHH EHHH JANGAN MARRAAAHHH… becanda…!!!
airakha (2:25) : jiwa gua muda tau
asri_paramitha (2:25) : well, okay
asri_paramitha (2:26) : kayak, seseorang akan cantik atau menarik di hadapan orang yang mencintanya kan? Kayak, kenapa mas pilih seseorang untuk jadi pacar mas? Karena dia cantik di mata mas. Karena daya pikat dia besar, itu yang membuat dia cantik. Eh, masih pacaran kan? Complicated?
airakha (2:27) : nggak pengen ngomongin
asri_paramitha (2:27): ok, ok, none f my business.. aku Cuma satu arah aja okay..
asri_paramitha (2:27) : maksudnya sebagai komunikasi satu arah, nyatain doing. Ahhhh okay uda ya lanjut kerja ntar dimarain mundur detlain mulu. Dahhhhhh!!!!!!!!!!!
airakha (2:38) : jadi isi blog lo dulu, apa itu, gua?
asri_paramitha (2:45) : yup
airakha (2:45) : kok nggak dari dulu?
airakha (2:45) : bilang
asri_paramitha (2:26): well, semenjak mas bilang kalau suka sama orang ya harus diopmongin karena kalau nggak gimana bisa tahu, itu lho bahasan tentang promosi, PR, apalah dulu itu, kayaknya agak nyepet, jadi ya, nunggu waktu yang tepat aja sih.
airakha (2:27): Itu emang nyepet.
asri_paramitha (2:27) : yes I know you know
airakha (2:27) : I know what?
asri_paramitha (2:28) : gausa pura-pura lah
airakha (2:28) : tau darimana?
asri_paramitha (2:29) : kalau suka baca blog aku pasti tahu what I’m good at.
airakha (2:29) : what? reading people?
asri_paramitha (2:29) : tuh kan baca…



_tbc_

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!