Pages

Friday 2 July 2010

Taman Sari Royal Heritage Spa

Secara tak terduga, voucher2 gratis dari SOYJOY dibagikan dikantor pada tanggal 29 Juni 2010 malam hari, dimana deadline voucher adalah 30 Juni 2010 -_-.... Voucher tersebut adalah voucher Taman Sari Massage!! Yihaaa. Lalu dengan penuh perjuangan, Rahma menghubungi sana dengan penuh rayuan dan voucher tersebut bisa di extend sampai tanggal 1 Juli 2010. Bisa bayangkan betapa bahagianya perasaan kami-kami?

 - wajah kami sebelum di pijet (foto diem2, disana ada tulisan no photo soalnya...) -

Oke lanjut, dikarenakan tanggal 30 itu hanya ada jam 1 siang (lha ya kita mash ngantor) akhirnya bisa juga tuh tanggal 1 jam 5 sore. Berarti musti kabur dari kantor jam 4 kan yah? Tapi tunggu dulu, ternyata jam 4 masing miting aja! Akhirnya 4.30 cap cus naik taksi penuh kebut (untung bapaknya mengerti perasaan perempuan haus pijatan seperti kami ini) dan tiba di lokasi (pakai nyasar gara2 sayanya juga sotoy jalan) jam 5.15! Fiuh! Untung bisa masuk.

Okey, saya mendapat perawatan massage bersama terapis bernama Putri yang sangat cantik dan ramah dan sudah 6 tahun berpengalaman disana. Baiknya, sampai saya minta air putih buat buka puasa aja diambilin (mmm.. memang pelayanan sbaiknya sih demikian :D ). 90 menit pijat memijat itu pun dilaksanakan dengan menanggalkan seluruh baju! Tapi dikasih celana dalam disposable (gitu deh).

Ini sebenarnya kali pertama saya di massage di tempat luxury seperti ini, biasanya cuma pijet kerok masuk angin pakai balsem aja. Tapi di Taman Sari Royal Heritage Spa ini, ruangannya nyaman dan kumplit plus tempat mandi dari batu (maksudnya berdekorasi batu2an gitu...) Pokoknya mah intinya 90 menit saya puas (saat itu) dan pengenya tiap hari.

Buat yang pengen tahu tentang Taman Sari Royal Heritage Spa, boleh kunjungi situsnya. Suasananya enak kok, kalau kata saya, apalagi bau-bau aromaterapi nya, hmmmm... Saya sarankan mencium bau cempaka sama lavender yang menenangkan :)

Saya, Elfitra, merekomendasikan lokasi itu! \m/

Berikut saya ambil gambar dari google yah:


 tampak depan

Ruang...errr..ruang lux nya kali yah? Gede bangettt, ada bathtub cantik :D

kolam renang di tengah-tengah *_* 
jadi, kalau mau dapat semua fasilitas menarik, bisa jadi member atau biaya harian aja :)

ini dia si cantik artika sari devi, salah satu ikon tempat ini


HAPPY SPA-ING, ALL! :D

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!