Pages

Wednesday 28 July 2010

Love a First Signal

My Sony Ericsson S500i has broken. Its LCD was fallen out and i couldn't fix it even though the power is still in a good condition. Basically because dia terus-terusan jatuh gara-gara sayanya juga naronya nggak bener. Terus udah tau sering jatuh yah, eh bukannya ditaro yang bener. Dah gitu covernya kan copot, bukannya diselotip. Akhirnya tiba saatnya titik darah penghabisan, matilah dia (LCD nya)

Awalnya mau dibenerin nih, eh tapi ya tapi setelah dipikir2, apa beli baru aja? Alhamdulillah masih ada tabungan (abis deh!) yang disimpen-simpen kalau-kalau ada urgent. Kalau HP kan dipakainya tiap hari ya, jadi urgent gitu deh. Oke, akhirnya saya memutuskan ke Plasa Semanggi.

Awalnya niatnya browsing-browsing dulu di internet tapi ternyata lebh enakan liat barangnya langsung deh. Blackberry tidak masuk dalam pilihan basically because i don't feel like liking BB that much. Ngebayangi tiap kali saya 'terpaksa tidak sengaja' harus mengecek BB gara2 ada notifikasi? Na uh!! Menyita perhatian sekali. Akhirnya pilihan jatuh pada HP qwert nih.

Awalnya disarankan pakai Nokia C3 itu yang affordable dan udah all in, tapi kenapa yah saya nggak demen Nokia. Nggak tahu deh kenapa. Karena bosen kaliyah ngeliatnya. au yang rada susah dikit (nyebelin alesannya). Terus saya ke Plangi dengan langkah tergopoh-gopoh takut tutup dan menuju Global teleshop. la la la la la liat liat barang, tiba2 pas naik eskalator, mata saya tertuju ke gerai Samsung.

Sebenernya di Global teleshop itu saya udah naksir ada nih 1 HP Samsung, saat itu saya tepis tuh perasaan naksirnya, soalnya mau cari yang lain yang lebih, gimanaa gitu. Eh, ujung2nya saya ke gerainya langsung.

Lucu deh, sebenrnya si barang 1 itu (HP, ya...) udah saya liatinnn dari awal. Tapi saya tetep mau cari yang corby lah, yang anu lah yang itu lah, yang lebih gaul lah, tiba2 balik lagi ke barang pertama. Ternyata saya sudah jatuh cinta.


Hallo Samsung C6625 Valencia! 

Meski banyak yang bilang kenapa nggak ini kenapa gak beli itu, i do not care. ^_^ Basically because itu hp besar dan kotak dan gimanaaa gitu. Saya kan suka yang besar-besar... (apasih). Oya kalau mau liat tentang Hp ini bisa klik dimari yah gan. Hi3x.

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!