Pages

Tuesday 4 December 2012

Nina/Hector masuk ICU

Nina/Hector basically nama partisi di Mac white saya. Jadi kisahnya begini, saya meninggalkan dia sekitar 10 hari lamanya. Lalu ketika 2 hari lalu saya buka dan gunakan kembali, tiba-tiba ada 4 tombol di keyboard yang tidak dapat ditekan yaitu Y H N dan spasi. Kok bisa ya 1 alignment begitu? Hukss sedihnya.

Akhirnya saya putuskan membawa dia ke ICU di Ratu Plaza dan memakan waktu sekitar 1-2 minggu. Well, semoga tidak selama itu waktu menunggunya.

There's always a good side of everything. In this case, saya akhirnya kembali ke PC saya yang sudah lama tidak saya gunakan. Ternyata ya, kondisinya agak mengenaskan. Selain dia lemot, banyak virus, juga agak berdebu, hihii. Mungkin ini semua sebagai pertanda bahwasanya saya harus kembali memperhatikan apa yang pernah saya tinggalkan.

Well, don't we all?


No comments:

Post a Comment

tell me what you think!