Pages

Monday 14 December 2009

Why do bule, seems like never cebok?


Okay i know that might not the best title. But you guys get my point kan?

Saya pertama kali notice hal ini dari pengalaman saya waktu ikutan les bahasa inggris di sebuah institusi bahasa inggris yang kala itu lumayan terkenal (ya, yang itu-itu aja sih..). Guru saya yang bernama ... emh..lupa. Oh ya! Mr.Simon namanya. Ujug2 saat dia kembali dari wc dia berkata, "I didn't get it. Why all toilet have spraying water?"

whutt
the
food??

Terus gua yang, "omydawg! maksud yey apa? jadi tiap anu ga pernah cebock?? EWW nasty!" ihhhhhhhh.
Terus apalagi kalau kit alihat di film-film bule, mereka gosok gigi juga tidak memakai odol, bukan?? Apa pas lagi di shoot itu, gosokan tahap 2 (yang odolnya udah di lepeh)?

EW.



3 comments:

  1. disana mungkin air susah & udah jadi budaya ga pernah pake air :D

    klo di sini alhamdulillah masih melimpah :D

    heheheh just it

    ReplyDelete
  2. iya pacarnnya temen kakakku juga gitu, terus temen kakakku bilang kalo habis BAB, tu bule bau banget yiakkkkk males gak tuh

    ReplyDelete
  3. IHH JIJIKK KKKKKKK JIJIKKK gua jadi mikir 2 kali buat ngejar bule :|

    ReplyDelete

tell me what you think!