Pages

Thursday 18 December 2008

I lost my breath

baru seperdelapan menit sampai ke kantor, langsung ngepost.

baru dari alfamart, yang kira-kira,,,,, seratus meter dari kantor (kayaknya). jalan. kesana beli bla bla bla b la. pulang, mendung. setengah jalan, lari2 krn gerimis.

serasa pelari maraton yang jago, larilah saya dengan gagah. tiba saat saya kecengklik, dan jalan perlahan. 20 meter menuju kantor.

bukan masalah lari dan gagah, tapi saat mulai perlahan jalan, fase dari lari ke jalan, jantung saya berdebar amat sangat kencang, nafas kayak di korting, dan betis serasa baru p-p dari himalaya-jawa tengah. dan saat saya mengetik ini, keringat bercucuran nggak karuan.

kesimpulan cerita ini:
1. saya bener-bener harus perlahan olahraga. masa gitu aja udah kayak mau meninggal?
2. saya harus melupakan impian ikut Amazing Race.

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!