Pages

Tuesday 4 May 2010

My Passion?

Suatu hari di malam yang kelabu, hatikupun terasa kelabu. Kunyalakanlah radio kesukaanku, Hard Rock Fm dan menunggu saat-saat Retromantic, siaran favorit akyuuuu. Lalu tibalah saat-saat iklan mengenai Coach Career yang intinya, Your Job is Not Your Career.

I was stunned! x'D *sekaligus nelongso*

Kenapa segitu stunned-nya? Karena itu sangat menusuk sekali. Pekerjaan yang kita lakukan ini memanglah bukan karir kita. Bukan passion kita. Soalnya adaaaa aja alasan dibalik kita bekerja yang sebenernya bukan untuk kita. Keluarga lah, nggak ada kerjaan lah, soalnya deket rumah lah, soalnya deket pacar lah, dll, dst. Tapi apakah kita suka apa yang kita kerjakan?

Hmmm... bagi yang menjawab suka, bagus! You've brought positivity in your life :D

Tapi yang nggak? Mungkin ini saatnya penjajakan dan pencarian, passion dan karir kamu yang sebenernya :)

Speaking of Passion. What is your passion? Ah, heck other people.


What is my passion?? 

*thinking hard*

Sebenernya banyaaaak banget. I'm gonna list what i remember right now.


*An Illustrator with Identity. 
Hufff dengan gaya gambar yang sekian banyak jenisnya, suka ngeksplor, bosenan sama gaya yang itu-itu aja *gayaa??? maksudnya? :P *  Like my favorite illustrator, Mr Alberto Cerriteno :) LOVEEE HIS ARTWORK SO MUCH! 


Kadang suka bertanya-tanya sendiri, mendingan bisa banyak gaya atau satu aja? Meski dibilang nggak konsisten, tapi entah kenapa selaluuu aja gabisa kalau fokus sama satu aja. Hufff...


*A writer with Fantasy.
As elegant vulgarism like Vladimir Nabokov or puzzling like John Grisham or Michael Crichton, or even as imaginative like Daniel Wallace?



* A Solo Traveler.
With camera, netbook, pen & sketchbook, and i'm about to go go go! Meeting new people, new cultures, old new heaven :)




*A Jazzy & 90's Cafe Singer.
90s songs are all memorable! And Jazz, it's eternal! 

*An Artsy Hand
Oh come on. I have lotsa wated garbage and used things in my house. I could've done something amazing with it. "Make something out of nothing". Like this one: 



Oya, kalau mau liat yang lain, visit situs akyuuu yahh!! *dari dulu isinya nggak nambah-nambah nih!! *_*

Hmmm.. so far baru ini yang kepikiran :D

What are dreams without any effortss???? *slaping my face badly*




1 comment:

  1. there is a difference between being an illustrator and artist. bwt gw, ilustrator yang baik adalah ilustrator yang bisa banyak gaya gambar, berarti dia bisa melayani berbagai macam keinginan klien yang mau pake gambar dia dan ga terpatok gaya gambar dia yang itu2 aja.

    coba search The Tjong King deh fit, dia lulusan itb angkatan pak suyadi (yang bikin unyil), that's one of my idol, dia gaya gambarnya banyaaaaakkk bgt, skrg dia juga hidup di belanda.isn't that great?

    my passion adalah, punya galeri dan keliling dunia, hahaha.

    ReplyDelete

tell me what you think!