Pages

Tuesday 9 February 2010

Bayi Itu nangis tanpa suara



Perjalanan menuju Sarinah Thamrin saya lalui selama hampir 2 jam dikarenakan macet berkepanjangan. Kala itu memang sedang hujan, perhitungan 30 menit sampai, hilang sudah.

Akhirnya saya sampai juga ke sebrang Sarinah dan tiba waktunya untuk menyebrang jalan! Biasa.. di jembatan Sarinah selalu ada 3 pengemis. Yang pertama pasti di tangga awal, di pojokan sama anaknya (duh.. takut jatuh dehh…. T_T ) yang kedua seringnya kakek-kakek, di tengah jembatan, lalu yang ketiga tuh di deket jembatan yang ke arah busway, Ibu-ibu sama anaknya juga. Tapi kali ini beda.

Kali ini saya hampir nangis!! Boohooo!! T^T

Huhuhuuu…. Pasalnya ada satu anak baru lagi, anak bayi banget!! Kayak baru seminggu gitu. Montok dan bersih dan..kenapa saya mau nangis? Bayi itu nangisssss ……… Huks.. :(

Seriously that baby was crying soundlessly. It didn’t scream, it didn’t wept like any other crying baby supposed to act. Dia nangis beneran nggak pakai suara! Nggak tahu ya, feeling saya bilang kalau ada bayi atau siapapun yang nangis nggak pakai suara berarti emosinya udah ketahan banget, udah pol banget nangisnya, udah dalam kondisi ‘nggak tahu mau gimana lagi’ kondisi yang sesedih-sedihnya. Saya kira dia lagi nangis yang diujung gitu (nangis kan gitu yah, misalnya udah teriak terus lagi face tarik nafas sehingga suaranya terhenti) ternyata nggak! Soalnya saya tungguin itu bayi. Jalan saya perlambat untuk ngeliatin dan nungguin reaksi si bayi itu.

Lalu kembali saya melihat ke arah si pemegang bayi. Seorang ibu-ibu yang diperkirakan baru berusia 30 tahunan. Ingin sekali saya bertanya, “Itu anak Ibu?”


Argh! Kenapa bayi harus ikutan ngemis? Biar orang jadi kasihan seperti yang saya lakukan kemarin sepertinya. :(



Sedih tauuu huhuhu.. :(

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!