Pages

Thursday 12 March 2009

Bapak

Mellow dikit ach.

Gua penasaran rasanya punya bapak. My parents divorced when i was born, and i met my dad, an hour before he get burried. So i didn't know him very well. Except from the blurry old fashioned photo, yang bisa gua liat cuma dia dan rambut kritingnya. At least gua tau ini rambut dari mana.

Gatau ya, kayak apa ya rasanya? Gua ngebayangin bisa dicurhatin, terus bisa ngajarin gua benerin genteng, nge bengkel, kalau ada yang jahat, gua bisa ngadu, terus secara cowok, dia pasti cuma cup cup suruh tegar doang, atau gua dipukul, gua disuruh pukul balik (kayak kakeknya nobita yang marah soalnya bapaknya nobita pulang2 ngerengek dipukul waktu kecil). Terus kalau gua mau ke lokasi2 terlarang seperti pasar kumuh dan jalanan penuh kekerasan, demi nyari barang atau apa gitu, dia bisa nemenin gua. Terus dia suruh gua bikinin kopi tiap sore, dan gua bakalan ngomelin kenapa dia ngerokok dan ngopi mulu. Terus dia nurut dan diem-diem ngelakuin pas anaknnya ngantor atau kuliah di Bandung. Terus gua dapet laporan dari nyokap, dan gua telpon ke rumah pakai Flexi sambil ngomel2, ngancem kalau nggak berenti, gua nggak bakal beliin dia mp3 lagu2 Broery atau Elvis di Kota Kembang.

Muluk banget ya? ehheheheheh,,,

Hhhhh,, makanya gua sayang banget keluarga gua. Tuh kan mau nangis, brengsek.

1 comment:

  1. HUAAAAAA!!!!!!!!
    thx for remind me about loving what you have deeply. You have a destiny to do that.

    ReplyDelete

tell me what you think!