Pages

Saturday 30 March 2013

Sisi Lain Bumi

Pertama mendengarnya, saya langsung terpikirkan Hawaii. Mungkin karena saya secara langsung mencari sisi lain dari tempat yang saya tinggali saat ini, Indonesia -dan entah mengapa langsung terbayang Hawaii dengan hamparan biru laut dan gadis hula hula berbikini batok kelapa dan daun membawa minuman pesanan saya.

Namun yang bikin saya penasaran ya... apa sebenarnya isi buku ini?

Lho! Belum baca tho?
Belum! Makanya saya mbayangin yang aneh-aneh.

ANYWAY. Buat yang ingin menyelami isi buku ini, bisa lho pesan di Nulis Buku. Gampang prosesnya!

 



Yang bikin seru juga adalah, Gina Havier (ehm.. nama pengarangnya) pun juga mengadakan pameran dengan mengajak beberapa artist yang menyumbangkan karya dengan terinspirasi dari tema Sisi Lain Bumi tersebut.




 

A short visit ke Gallery Padi, Bandung dan langsung menemukan hamparan artwork-artwork yang amazing! 

Nampaknya memang harus segera membaca bukunya :|

OIYA. Penjelasan lebih detil dengan foto lebih banyak dan baik seputar pameran dapat dilihat di website pambudiyoga ini ya. Kebetulan googling dan.....emang bagus-bagus sekali lho fotonya :|






No comments:

Post a Comment

tell me what you think!