Pages

Monday 1 September 2008

Udah pernah coba belum?


itu jawaban disaat saya dengan lantangnya menyuarakan kebencian atas pete.
spontan saya bilang belum.
kelanjutannya ya sudah dapat diduga dan membuat say terdiam, 'gimana tau rasanya kalau belum pernah nyoba'.

skak mat.
benar juga

itu karena saya sudah keduluan sama pikiran saya yang me-mind set kan bahwa pete is a filthy stinky thing. yaiks.
dan jengkol.
dan duren.
dan nangka.

karena baunya.


itu contoh lumrah keseharian, sebenarnya pada intinya, apa yang kita pikirin itu berpengaruh besar
pada tindakan.

Udah takut duluan, mikir aneh2, jadi nggak berani nyoba.
kayak, lamar kerjaan.
atau, naik tornado.
atau, nembak orang.

'nggak mau ah, ntar dia gini lagi'

udah nyoba belum? dapet sukur, suka sukur, nggak dapet yaudah, nggak suka yaudah.
yang penting udah nyoba.


pernah ada pengalaman gitu gak?

2 comments:

  1. haha dulu juga gw berpikiran gitu thd pete, kalo yg laen sih duren atau nangka emang doyan dr dulu haha

    ...back to pete, setelah nyoba ternyata pete itu bikin napsu makan, apalagi nasi goreng pete itu nikmat sekali atau pete dicocol dengan sambal saat makan pecel ayam...mantab!

    ReplyDelete
  2. gatauuuu gatauuuuu, ga punya niat buat nyoba, hiiiiii...!!!

    ReplyDelete

tell me what you think!