Pages

Friday 3 August 2007

Aku kuat

aku kuat, amat kuat

aku bisa mengangkat semua benda berat yang pernah aku angkat
juga semua benda berat yang temanku tak kuat mengangkat
aku biasa memindahkan meja jati

atau mengisi dispenser galon minum sendiri

aku sering menggendong teman
mengangkat mereka turun tangga
tulangku kuat
ototku kuat

cuma
aku tak kuat kalau panco
aku tak kuat mendorong

aku hanya bisa mengangkat
aku tak kuat kalau horizontal
bisanya vertikal

aku bingung kenapa aku tak kuat mengangkat karung semen
ternyata itu sangat berat
padahal kukira aku kuat
padahal karung itu tidak besar-besar amat
ternyata itu sangat berat
meski terlihat tidak berat


sebenarnya
aku aku kuat mengangkat orang
tapi belum ada yang kuat mengangkat aku

aku mau diangkat
tapi takut yang mengangkat patah tulang
atau putus otot tangan
juga keseleo pinggang
aku
kuat
apa
berat?

terserahlah


aku kuat
aku kuat tahan ketawa
kuat tahan geli
tidak begitu kuat pedas di sambal ss dago,bandung
tidak kuat kelamaan di ruang tertutup

jadi, sebenarnya

aku
kuat
apa
tidak?

menurutku aku kuat
aku akan kuat kalau aku mau
aku akan kuat kalau aku niat
aku bisa kuat kalau aku harus



aku senang dipercaya untuk kuat





xena is also a female...

- my personal wish : piggyback ride!!
okay, piggyback ride on a beach -

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!