Pages

Tuesday, 28 June 2011

Ketika Sigat Gigi dan Deodoran Saja Tak Cukup


Well, mungkin kamu sudah berusaha sedemikian rupa untuk mengusir bau yang membandel. Segala 'alat tempur' dikerahkan tapi tetap saja bikin bertanya-tanya mengapa juga bau (badan, mulut, semuanya!) ini tak kunjung berhenti mengganggu. Hm, mungkin rahasia tak terduga yang satu ini nggak pernah terlintas di pikiran.

"Saya bukan fans berat yogurt", kata kamu suatu ketika saat ditawarkan makanan yang satu ini oleh teman dan keluargamu. Entah rasanya yang asem (padahal sudah banyak yogurt aneka rasa lho!) atau texturnya yang kadang bikin nggak enak di perut. Then, you must've known this unexpected fact: Yogurt mampu menjaga kesehatan usus dan mencegah perut kembung!

Karena pada dasarnya yogurt itu adalah sumber terbaik probiotik, bakteri sehat yang membantu memecah karbohidrat-tidak-tercerna dalam usus sebelum mereka berubah wujud menjadi gas. Jadi bisa dibayangkan dong kalau kita memiliki minim sekali kandungan gas 'nakal' pada perut, efeknya tentu selain badan lebih terasa 'enteng', tidak kembung and goodbye smelly odor!

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!