Pages

Tuesday, 28 June 2011

The Coolest Beauty Treatment

Kalau statement diatas membuatmu berfikir tentang es batu atau berendam di danau bersuhu rendah, not even close!  Selain teksturnya yang tebal, creamy, plus rasanya yang luar biasa enak; yogurt ternyata punya banyak peran penting juga lho buat perawatan tubuh terutama kulit wajah dan rambut. Dua aset penting para cewek nih :D



Kulit
Terkadang, hari-hari kita suka dipenuhi dengan keluhan dan komentar mengenai kulit wajah (hayo ngaku!). Selain benda yang satu ini adalah yang paling pertama dilihat orang, sedikit ‘gangguan’ saja sudah sukses membuat mood dan pede jadi drop.

Tahukah kamu; disamping tingginya kandungan zinc, plain yogurt mengandung lactic acid yang secara natural melembutkan kulit. Kemampuannya menambah enzim dan minyak pada kulit juga merupakan salah satu alasan mengapa yogurt dapat bekerja dengan baik sebagai natural moisturizer.

Mengecilkan pori-pori, meningkatkan kualitas tekstur kulit dan mencerahkan warna kulit yang sehat, tidak heran kalau banyak masker wajah yang memiliki kandungan yogurt didalamnya.

Rambut
Faktanya, rambut di kulit kepala tumbuh sekitar 1/2 inci per bulan dan keindahan rambut berawal dari kulit kepala yang sehat.

Pijatan pada kulit kepala mampu menstimuli pertumbuhan juga membantu akar rambut mendapatkan nutrisi serta mengusir kotoran penghambat pertumbuhan sel rambut.

Kalau sehari-harinya kamu rajin menggunakan condisioner, plain yogurt sudah lama dipercaya khasiatnya untuk melembabkan kulit kepala juga menenangkan kulit kepala yang gatal (plus mengusir kemungkinan kamu untuk berketombe). Impian untuk mendapatkan rambut yang lembut dan sehat kini selangkah lebih mudah!

No comments:

Post a Comment

tell me what you think!